Sabtu, 18 Maret 2017

3 Nikmatnya Surga Yang Tidak Bisa Di Dapatkan Di Dunia .


  Kenikmatan apa yang kamu dapatkan nanti di surga ? Tentunya tidak seperti dunia ini , pernah gak menikmati keindahan dan fantasi dunia ? Itu semua tidak ada apa - apanya jika di bandingkan dengan kenikmatan yang kalian dapatkan di surga nanti . Di sana semuanya kekal dan abadi . Tidak ada kotoran semuanya bersih dan wangi. Tidak seperti dunia yang di setiap sudutnya terdapat kotoran yang di sebabkan oleh manusia yang serakah.

Tapi tentunya proses menuju surga tidaklah mudah ya sahabat , Ada banyak rintangan yang kamu harus hadapi di dunia sebelum kamu menginjakan kakimu di surga nanti. Kamu akan melawan dengan yang namanya hawa nafsu , nafsu syahwat dan masih banyak lagi. Orang yang masuk surga itu semuanya suci bebas dari dosa. Sekarang bercermin seberapa besar dosamu ? 

Tapi tenang seberapa besarpun dosa-mu selama kamu masih berpegang teguh dalam islam , tidak menyekutukan allah , dan selalu meminta ampunan oleh allah niscaya semua dosamu akan di hapuskan dan di ampuni oleh allah. Karena maafnya allah itu sangat luas sangatlah luas . Lantas apa saja kenikmatan yang kita peroleh jika tubuh kita yang hina ini masuk surga nantinya ? "( amin ).



1. Air di Surga Tak Akan Pernah Keruh, dan Susu di Surga Tak akan Basi
Dan faktanya , Bukanya cuma terbebas dari berbagai kotoran seperti di dunia. Di surga kelak, para penghuninya juga akan memperoleh kenikmatan lainnya yaitu air di surga tersebut tidak pernah keruh, dan susu di surga tidak pernah basi. Allah SWT berfirman:
"... di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka..." (Quran 47:15)
2. Wanita / Bidadari Di Surga Selalu Perawan

Kenikmatan kedua yang di dapatkan oleh para penghuni surga adalah para penduduk yang berjenis kelamin wanita akan selalu perawan, bebas dari menstruasi dan terbebas dari pendaharan sesudah melahirkan. 
Bukan cuma itu saja,  dan bahkan mereka juga tak akan memperoleh hal-hal kotor yang diderita oleh perempuan selama di dunia ini. Selain itu, mereka juga tidak pernah meludah, tidak pula membuang ingus, tubuhnya selalu harum, tidak pernah menua dan mereka semua tidak pernah buang air kecil ataupun besar. Allah Ta’ala berfirman:
"...untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya..." (QS. Al-Baqarah:25)
3. Penghuni Surga Itu Kekal Tidak Ada Masa Kontrak
Kenimatan ketiga yang cuma akan dirasakan oleh penghuni surga adalah mereka akan menjadi penghuni surga dan hidup selamanya. Tak seperti ketika hidup di dunia yang hanya sementara dan setiap manusia akan meninggal. Lain halnya ketika orang tersebut berada di surga kelak, maka mereka akan kekal di dalamnya dan tidak akan pernah mengalami kematian. Hal ini sesuai denga firman Allah SWT:
"...Perumpamaan syurga yang dijanjikan kepada orang-orang yang takwa ialah (seperti taman); mengalir sungai-sungai di dalamnya; buahnya tak henti-henti sedang naungannya (demikian pula)..." (QS. Ar-Ra’d: 35)
"Apa yang di sisimu akan lenyap, dan apa yang ada di sisi Allah adalah kekal..." (QS. An-Nahl: 96)
“Sesungguhnya ini adalah benar-benar rezki dari Kami yang tiada habis-habisnya." (QS. Shad: 54)
Ini juga berlaku juga mereka yang kekal di dalam neraka yah sahabat karena ada juga golongan yang kekal di dalam neraka. Salah satunya adalah orang yang menyekutukan allah semasa hidupnya di dunia seperti orang yang tidak menyembah allah melainkan menyembah berhala. Ingat sang pencipta dunia dan alam semesta ini. Allah maha pemaaf , maha pengampun , maha pengerti hati hambanya maka dari itu berdoa sama allah tanpa henti hingga doamu di kabulkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Nikmatnya Surga Yang Tidak Bisa Di Dapatkan Di Dunia .

0 komentar:

Posting Komentar